Selasa, 04 November 2008

I - Introduction to Destruction

Jumat, 31 Oktober 2008...
Pagi - Heboh,,, gw se yang heboh sendiri di lab komputer. Hehehehe...... Gw bingung bwt nyariin partisipan yang bisa nonton konser Andra & The Backbone ma The Changcuters. Masa nonton sendiri, kan g asyik coy. Akhirnya gw minta tolong ma komti gw bwt nyebarin info ke kelas lewat net sent.
isinya kurang lebih.

"net sent * woiiiii...... bwt yang mo nonton konser cangcuter ma backbone, ntar siang ngumpul di BNI jam setengah 2..."


Siang -
Habis jumatan (alhamdulilah jumatannya g telat), gw dah ngatur strategi ne mo make apa ja ma mo bawa apa aja. Walhasil gw minjem kemeja temen gw cos gw tuh cuma punya kemeja 1 (punya abang se), itupun warnanya gelap. So, gila aja kan kalo gw make tu kemeja. Ntar gw g keliatan, trus keinjek-injek deh ma yang lain.Waktu menunjukkan jam 13:53, rombongan ILKOMERZ dah pada ngumpul (gw, Bayu, Arif, Wanto, Ridwan, Aan). Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, ahirnya kita pun berangkat untuk menunaikan tugas dari ibu pertiwi. Lebay banget ya...

Tidak ada komentar: