Selasa, 04 November 2008

IV - Boys Don't Cry

Petang - Berhubung hape gw ilang, nonton jadi g asik kan, so kita putusin bwt cabut dari kerumunan. The Next Destination is Musholla UNPAK. Dah ngerti lah di musholla ngapain aja. So, gw g perlu banyak ngebacot de. O ya, satu hal yang aneh (menurut gw), masa waktu ntu di musholla lagi ada ceramah. Kontras banget dah. Kira-kira 10 meter dari situ kan ada konser yang jelas-jelas suranya kedengeran sampai masjid. Hmpf....

Petang (menjelang malam) - Berhubung gw da tugas kombis (baca : komunikasi bisnis) buat bikin analisa desain komunikasi visual IPB FAIR di BoQuare, so gw misah de dari rombongan. Kita pun kebagi dua. Grup pertama : Wanto, Aan, Arif. Grup terakhir : Gw, Ridwan, Bayu. Karena laper banget, so grup terakhir mutusin bwt ngasih makan cacing-cacing dulu. Sialnya, hujan lebat banget. Ampe kita kelar makan, ujan juga belum reda. So, setelah menimbang, menetapkan, akhirnya kita memutuskan untuk sholat di masjid PMI dulu. Boro-boro reda, ujan makin lebat cuy. Gw pun tertidur cukup pulas sampe waktu menunjukkan jam 20.39. Pengurus masjid pun ngusir kita. Sureeem dah... Mana IPB FAIRnya tutup jam 8 lagi. gatot euy....



Malam - Gak biasanya ne susah nyari angkot. Maklumlah, selain Kota Hujan, Bogor juga dikenal dengan angkotnya yang menuhin kota. Mungki hari ini gw mang lagi dicoba. Sabaaarrr... 15 menit dah berlalu. Finally, angkot yang ditunggu-tunggu pun muncul juga. Grup terakhir pun masuk ditemani ma seorang cewek. Pas sampe di Pangrango Plasa, wow ada dua cewek yang naik dengan pakaian minim. Astaghfirullah, menggoda iman banget dah (hehe, lumayan)...

Malam (di kosan) - After taking a bath, gw bingung gimana caranya ngabarin nyokap bout N73 gw yang baru sebulanan menemani hari-hari gw yang sunyi ini. Ting, seketika da lampu nyala di kepala gw yang ngasih ide. Seakan-akan ada yang bisikin "ndrew, sms mb' Ita ajah". Akhirnya gw pun langsung ngambil handphone butut yang selalu setia manemani di kala susah maupun senang.
isi smsnya kira-kira begini
gw : "mb', hape ndo ilang pas nonton konser. Ndo bingung mesti ngomong gimana ma mama?"
mb' Ita : "G elit banget se tuh maling nyolong hape jadul. Hehe... Bla bla bla...."
gw : "bukan yang jadul mb', tapi yang N73. Kumaha atuh?"
mb' Ita : "What? kirain yang jadul he.. ya uda besok mb' yang telpon mama gimana? ga bakalan marah. Ntar mb' bilang juga ma mas yogi kamu butuh hape. Udah g usah dipikirin..nyante hape bisa dibeli lagi...."

Gw pun sedikit tenang. Amaaannnn....
After that, gw langsung tidur cos dah capek lahir bathin...
zzzzzzzzZZZZZZZZZZZZZZZZZZ..............

PS: Mb' Ita = gebetannya Mas Yogi (abang gw)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

mantap juga ide lu (ngontak gebetan abang lu)!! hehehe...