Selasa, 04 November 2008

They who had ever be my.....

Sebenernya, gw dah mengalami yang namanya kehilangan hape tuh dah dua kali. Yang pertama tuh, pas hari Jumat tanggal 10 November 2006. Waktu ntu, gw mengerjakan hal yang biasa dilakukan ma para muslim yaitu Jumatan. Unfortunately, sepulang dari masjid hape gw ma temen sekamar gw pas asrama di kamar 149, Jibril & Erik raib digondol maling. Parahnya lagi, tu maling ngambil duit kuno gw dari dompet. Hiks hiks....
Dasar maliiiinnggggg...... g da kerjaan lain apa?

Let's take a look hape yang sudah pernah mengisi hari-hariku.

MetamorPhoneSis

Ne hape pertama kali gw. Bokap beliin buat gw tanpa konsultasi dulu, but it's okay. Thanks dad...



Its name is 2300, simple with radio built-in. Funky g tuh??? Tapi, gw cuma 2 bulanan bersamanya cos gw tuker ma punya nyokap yang ternyata lebih funky..



Ne hape sebenernya punya nyokap, tapi gw tuker secara paksa ma 2300. Selain dah polifonik, hape ne keypadnya bisa kebuka gitu trus kita bisa nulis sms deh si situ. Mantepss kan... Tapi apa daya, gw kecolongan. Hiks hiks :(


Ponsel gw yang satu ini, beuh g ada matinya coy. Mantap lah. Walupun g da kamera, but gw bangga banget pernah punya ne barang. Kelebihannya apa se? Ne, yang pertama tuh dah bisa support game-game JAVA, yang kedua bisa support applikasi-applikasi JAVA (sama ja se kayak yang pertama), yang kedua setengah bunyinya nyaring banget hehe. Kalo ada sms sampe kedengeran 1 lorong. Apalagi si Jibril -temen sekamar 149 gw- tuh, pasti nyaut. "dro, ada sms". Trus yang lebih mutakhir lagi, ponsel gw ne portable (ya iyalah, >> bcanda doank). Sekarang serius ne, Jadi gini, ponsel gw ne keypadnya bisa dibuka, trus kita bisa nulis sms deh di situ. Beuh, canggih g tuh. Tapi, apalah daya, kau telah meninggalkan diriku ini sendiri. hiks hiks... Usah tuh nyari ponsel yang keren kayak gitu. Dari sekian ratus juta penduduk Indonesia, pemiliknya tuh masih bisa dihitung pake rambut (banyak donk). Hmpf, walaupun singkat namun semua itu terasa indah C_U my pren....


Tapi, kesedihan gw akibat kehilangan my 3108 segera terobati dengan hadirnya NOKIA 6310i. Kebaca g tuh i-nya. Artinya tuh, internet. So, walaupun masih monophonic, monochrome, dan mono-mono yang lain, but lw bisa ngenet pake ne ponsel (sotoy doank). G koq, yang barusan tuh serius, cuma i-nya ntu gw belum yakin. Ponsel ne gw namain "BoOtoOtH". Si BoOtoOtH ber-bluetooth lho. Orang mungkin g percaya kalo cuma ngeliat sekilas luarnya sajo. But, kalo dah gw tunjukin semua pasti bilang "ha??? bluetooth??? keren juga handphone lw". Infra Red juga ada lho. Trus, yang g kalah kerennya lagi, si BoOtoOtH bisa record suara, voice command juga bisa, bisa nyimpan sms sampe 150, memory buat contact juga lumayan 500x3 fields. Coba de lw bandingin ma ponsel-ponsel yang setingkat. Pasti, si BoOtoOtH lah number one. Apalagi kalo gw dapet kabel datanya (gw nyari-nyari g dapet"), makin keren ajah tuh posel. Sekarang se kondisinya dah akut kayaknya, so gw mesti ngasih karet dibagian atasnya (perhatikan lingkaran merah). Walupun gitu, gw tetep sayang koq ma dia. Si BoOtoOtH juga masih setia menemani tiap langkahku kemanapun diriku pergi. Ooouuuuuch,,,


Ne dia, ponsel paling mutakhir yang pernah gw pegang sekaligus ponsel tersingkat yang pernah mengarungi hari-hari bersama gw. Hmpfff,,, Bete gw ma MGYGPOYKCBNMODGMU. Tuh ponsel kan baru gw upgrade firmwarenya. Trus dah gw masukin game-game ma applikasi yang masih baru. Tapi apa mo dikata. Si MGYGPOYKCBNMODGMU telah merenggutnya dariku. Unfortunately, di situ tuh da foto-foto ma video-video gokil gw yang belum gw pindahin ke komputer kesayangan gw. Termasuk memory pas nonton konser ntu. HIks hiks. Where are you boy? I miss you so much... Thanks for the memories. I hope you'll be happy there.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hahahaha...
gw tau ndro bs nya Nseries lo ilang cz pake symbian c,,
coba kaya hape gw W850i,,, bech.. di jamin anti maling