Sabtu, 25 Oktober 2008

Andy KICK IPB pt. II

Bintang tamu yang terakhir di edisi Kick Andy kali ini adalah sang penulis novel Laskar Pelangi, Andrea Hirata. Kedatangannya membuat suasana GWW menjadi gaduh. Penonton menjadi riuh.
Andrea menceritakan bagaimana dia pada awalnya mendapatkan kecaman dari pencinta novel Laskar Pelangi tentang rencana pembuatan film Laskar Pelangi. Namun, Andrea menjelaskan bahwa pembeli novelnya yang sudah mencapai angka sejuta tu masih relatif bila dibandingin jumlah penduduk Indonesia yang jumlahnya kurang lebih 250 juta jiwa. Itupun dalam jangka waktu satu tahun. Coba bandingkan dengan kesuksesan filmnya yang sampai saat ini sudah menginjak di angka tiga juta penonton dan hanya dalam jangka waktu satu bulan. It's amazing.
bla bla bla bla bla bla bla bla bla bla..............................
Pada sesi terakhir, dibuka sesi tanya jawab. Ada 5 orang yang beruntung untuk memberi pertanyaan kepada Andrea. Yang paling konyol se ketika ada seorang ibu yang menanyakan apakah Andrea tu sudah menikah apa belum?. Kontan penonoton langsung tersenyum, trus ada yang meneriaki huuu... Ada sebuah pernyataan yang mungkin bisa memotivasi kita. Katanya "g peduli kita tu dari mana. mo miskin or kaya yang penting tu attitude dan motivation". Hmmmm, boleh juga tu nasehatnya. Andrea juga nambahin kalo mendengar nama IPB, ada tiga hal yang terlintas. Yang pertama, Agamis (so pasti), yang kedua Low Profile (insya Allah), yang terakhir katanya se dosennya lebih terkenal di Eropa daripada di Indonesia. Bang Andy Noya juga nambahin kalo IPB tu Institut Pleksibel Banget (yoi dong)...
Dalam acara Kick Andy kali ini, ada sebuah surprize bwt Andrea. Ternyata hari ini (24 October 2008) is his birthday. Kue ultah pun langsung diberikan pada Andrea, dan Seven Soul (bintang tamu) langsung menyanyikan lagu OST Ultah. Met ultah ya Andrea. Karya-karyanya ditunggu. Mudah-mudahan lebih dahsyat lagi. Amiiinnnn.............


Setelah acaranya ditutup, gw langsung foto-foto di panggung. Walupun g dapet foto bareng si kribo, g papalah. Harapan gw, IPB bisa ngadain acara-acara yang gede lagi. Kalo bisa se ngadain acara musik gitu. Biar kampus gw tercinta ne rada funky gitu.
Dah dulu ah ceritanya. Tugas masih ngantri ne. UTS tinggal seminggu lagi........

C_U

2 komentar:

wildan rachman mengatakan...

BT amat lu foto ama gambar si kribo ?? hahaha

Anonim mengatakan...

Has ground an attractive locality payment fans of "commercial"
Settle it was pleasant to me :)
[URL=http://pancakerecipe.10fast.net]amature teen[/URL]
It is unattainable pro minors :P