Sabtu, 25 Oktober 2008

This Is Just (the second) Beginning

Tet To Re Ro Reeeeet...
Today, merupakan hari yang bersejarah dalam kisah perjalanan hidup gw. Sekarang is the GRAND LAUNCHING of MY BLOG named "Hendro Punya Story".
Know me more...
Gw lahir di tengah malam yang mencekam pada hari Selasa at 02.10 WIB on June 23rd 1987. Walaupun gw termasuk dalam jajaran mahasiswa yg berumur cukup tua di antara temen-temen seangkatan gw, but jangan salah. Muka gw g terlalu boros koq. Awet muda gitu. kenapa bisa terjadi hal yang sekrusial ini,? Mungkin ortu gw dl bingung mo nyekolahin gw sekarang or tahun depan cos maklumlah, gw kan kelahiran Juni. Bulannya registrasi siswa-siswa baru gitu. Alhasil, gw masuk ke list orang-orang tua di kelas. Tapi anehnya, yang lebih tua dari gw tu masih lumayan banyak lho!!! Hehe... pis y pren...
Next... Nama lengkap gw Hendro Prabowo Hadi. Nama kecil gw NDO, da juga yang manggil Hendro. Temen-temen gw juga da yang manggil gw Ndrew, Endru, BW, nyo, inyonk, dan masih banyak sebutan lainnya yang g bisa disebutin satu per satu cos mengandung SARA (just kidding).
This just beginning.....
See you next time lagi yawh. Gw bingung mo nulis apalagi. Pokoke stay tune aja terus di sini...
C_U

Tidak ada komentar: