Kamis, 30 Oktober 2008

EARTHEART

Kalo di-translate ke bahasa Indonesia namanya "Jantung Bumi". Beuh,,, keren kan namanya. Yang punya ide ini tu namanya Dewy -pake y-. Jadi, kronologis kejadiannya tu gini.

Pada senin 20 November, kita tu dapat tugas dari asdos KomBis untuk bikin logo perusahaan, LSM, or sumthing else lah. Trus dijelasin filosofinya segala beserta tujuan- tujuannya gitu. Siip, di benak gw se kebayang perusahaan "Shaman of Love" a.k.a dukun cinta. Cos berdasarkan pengalaman gw (yang sampai di-postingnya kisah ini masih berstatus jomblo) yang susah banget nge-PDKT-in cewek, gw rasa bisnis ini berprospek cerah dan insya Allah berpahala (kan memberi jalan pintas to get a girl gitu,,, hehehe..). Tugas ini kan kelompok ya, so kita ber-4 (gw, Dewy-pake y-, Yurita, & Desi-gw g yakin pake i pa y-) berusaha untuk nyari ilham.....
Seminggu setelahnya...

Kita ngumpul lagi tuh, awalnya se gw nyaranin bwt perusahaan jarum pentul. Sebenernya gw tuh asal nyebut doank, eh si Dewy -pake y- malah nge-iya-in. Malahan, dia nimpalin gw tuh "wah, kayaknya seru tuh. Kan lucu,,,,, bla bla bla....". Gw cuma bisa cengo'. Pis ya Dew... Then, setelah mengalami diskusi yang cukup panjang (g panjang-panjang amat se, sekitar 116 detik) akhirnya kita sepakat bikin LSM yang bergerak dalam bidang lingkungan hidup. Permasalahan utama muncul. Logonya mo gimana? Si Dewi -pake y- ngasih ide, gimana kalo gambar jerapah makan daun. Gw loading dulu tuh, maksudnya apa y??? Terus dia lanjutin, "jadi gini, coba lw pikirin kalo seandainya pohon pada ditebang sembarangan ntar jerapah makan apa? masa rumput? kan kasian nunuduk..." Hmm, boleh juga. Ntu buat cadangan ide sementara...
Keesokan harinya...

Kita kan ngumpul lagi tuh bentar, trus si Yuri ngomong "ntar di logonya tambahin gambar sunset". Ya ya ya ya..... Boleh juga. Permasalahan selanjutnya, nama LSM-nya apaan? Trus gw melihat di atas kepala si Dewy -pake y- tu muncul lampu. Ting... Dia ngomong "gimana kalo namanya eartHeart?". Beberapa detik kemudian, gw langsung meng-iyakan cos namanya tuh unik banget. Yups, akhirnya kita dah dapet nama yang keren "EARTHEART".

Dan akhirnya, logo itupun jadi. taraaaa................

eartheart

PS: Bwt Dewy -pake y-, Yurita, & Desi -gw g yakin pake i pa y-, tolong dikasi komen ya trus sekalian bikin filosofi dan bla bla-nya ntu lho. Cos gw g paham. Okay.... :)

Tidak ada komentar: